1. Distribusi tugas guru dalam pergerakan masif PPDB
2. Data dari pak sakir tetap yang mengunjungi ke rumah adalah guru, dan hasilya fix. Siapa referral yang tercatat.?
3. Operasional Home Visit guru
4. Strategi untuk menarik calon peserta didik baru
Memutuskan :
Tugas guru sesuai dengan yang sudah ada di CRM
Calon siswa dari pak sakir sejumlah 60 siswa tidak boleh ada campur tangan guru. Untuk yang baru, hasil referral harus melalui koordinasi dengan pak muri. Untuk bisyaroh akhir sejumlah 100rb/siswa perlu di koordinasikan dengan pak muri.
Data 60 siswa dari pak sakir, diharapkan untuk siswa grade A, guru bisa berkonstribusi dalam hal home visit.
Operasional guru home visit sama dengan tahun-tahun sebelumnya, menyesuaikan lokasi.
Sebelum berangkat home visit, koordinasi dulu dengan pak sakir.
Jangan ada keterangan biaya dalam bentuk apapun di dalam brosur, formular, dsb.
Setiap guru diwajibkan mendapat 3 siswa hasil sendiri.
Diharapkan setiap guru punya channel dalam menyebarkan informasi ppdb untuk setiap tahunnya.
Mencoba strategi baru dengan jalur undangan dan prestasi.
Tata Bahasa harus menarik
Cetak amplop/map yang menarik. Follow up mas yahya (gus Rahman).
Isi dalam map adalah SK kepsek jalur undangan
Kunjungan calon siswa jalur undangan cukup 1-2 kali.